Rabu, 13 Oktober 2010

aat ketika kekasihku sedang sakit , berusaha dengan payah aku membujuknya untuk selalu tidak lupa dengan makan dan minum obat , hanya balasan memelas yang sangat mengharukan yang saat itu aku dengar di telingaku , ku genggam telefon genggamku dengan sangat kuat karna tidak tahan mendengar rintihan rasa sakit , dengan tidak sengaja aku meneteskan air mata yang aku yakin ini sangat tulus dari hatiku , aku tidak sanggup melihat kekasihku , terbaring diruang tidurnya dengan rasa sakitnya , air matakupun semakin deras karena aku tahu aku tidak bisa berbuat apa apa untuknya saat itu , tidak lama dalam keheningan terdengar dering handphone yang kebetulan saat itu kekasihku memiliki beberapa telefon genggam , dia menjawab telefon itu dengan nada tinggi dan tertawa ! what the hell !!!??? dia tidak lagi merintih kesakitan , dia tidak lagi memelas , melainkan dia sedang tertawa dan bersenang senang dengan sahabat lamanya . tidak sengaja handphone ku terjatuh karena kaget mendengar kekasihku sudah ceria kembali ,
disini aku sangat bingung harus berfikir seperti apa , apa aku harus tersenyum bahagia karena kekasihku tidak lagi sakit , dan tidak lagi meringis di tempat tidurnya ,??
atau aku harus merasa sedih karena ketulusan ku selama ini , tidak dapat membuatnya bahagia , ???
saat itu aku langsung memutuskan pembicaraan kami dan langsung menangis sekencang kencangnya , !!!!!
aku tau ini hal yang sangat sepele , tapi aku sangat sedih karena tidak mampu membuatnya bahagia !
AKU GAGAL ,!!!!

2 komentar: